Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Utara

Bupati VAP Buka Naskah UAS Di SDN 1 Airmadidi

×

Bupati VAP Buka Naskah UAS Di SDN 1 Airmadidi

Sebarkan artikel ini
panambunan
Bupati Minut Vonny Panambunan membagikan soal ujian kepada siswa SDN 1Airmadidi.(ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Senin (16/5/2016), membuka naskah soal ujian akhir sekolah (UAS) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Airmadidi.

“Jangan lupa baca baik-baik soalnya dan isi lembar jawaban, kalau kita memang belajar pasti dapat mengisi jawaban dengan benar. Dan kalau kita berdoa pasti dimudahkan oleh Tuhan, dan Doa Ibu selalu untuk kalian semua, karena itu Ibu yakin kalian pasti lulus semua dalam ujian ini,” kata Bupati Panambunan, saat membuka dan membagikan naskah soal ujian kepada siswa di SDN 1 Airmadidi.

Sementara itu, Kepala Disppora Minut Drs Maximilian Tapada mengungkapkan, peserta yang akan mengikuti ujian untuk Kabupaten Minut tercatat 3632 ‎siswa. Dengan jumlah SD di Minut sudah termasuk Madrasah Ibtidaiyah, sebanyak 196 sekolah.

“Para siswa sudah dibekali oleh guru-guru berupa try out pemantapan sebelum ujian. Dan Saya yakin siswa kelas VI ini akan lulus seratus persen,” ujarnya, sembari berharap agar UAS SD ini bisa berlangsung aman dan lancar.(Pow)