Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Penyerahan Name Tag, Kumendong : Gunakan Dengan Tanggung Jawab Disertai Peningkatan Kinerja

×

Penyerahan Name Tag, Kumendong : Gunakan Dengan Tanggung Jawab Disertai Peningkatan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Kumendong
Foto : DR Jemmy kumendong MSi, menyerahkan Kartu Tanda Pengenal/Name Tag Kepada seluruh pejabat eselon III, eselon IV, dan seluruh staff di lingkup Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut.

manadoterkini.com, SULUT – Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) DR Jemmy kumendong MSi, menyerahkan Kartu Tanda Pengenal/Name Tag Kepada seluruh pejabat eselon III, eselon IV, dan seluruh staff di lingkup Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut saat pelaksanaan Apel pagi Biro Pemerintahan Dan humas di halaman Kantor Gubernur, Selasa (24/05/2016).

Dalam arahanya, Kumendong berharap dengan adanya tanda pengenal/name tag ini, pegawai dapat menggunakanya dengan penuh tanggung jawab.

“Tentunya diimbangi dengan peningkatan kinerja di setiap bagian, tidak terkecuali Biro Pemerintahan Dan Humas, “tandasnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut DR Femmy M Suluh MSi, melalui Sekertaris BKD Drs Lucky Taju MSi, saat penyerahan kartu tanda pengenal ini mengatakan bahwa name tag harus digunakan selama jam kantor.

“Seluruh ASN di Biro Pemhumas sebagai tanda pengenal pegawai lingkup pemprov Sulut,” jelas Taju.

Diketahui penyerahan tanda pengenal ini dilakukan secara simbolis kepada Kabag Otda dan Hubal Dra Leylani Makalew MSi, Kasubag Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Defriet Walangitan SE, dan Staff Otda dan Hubal Jinny Areros S Sos.(alfa)