Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Wow…SSB Putra Klabat Minut Siap Berjibaku di Kejurnas

×

Wow…SSB Putra Klabat Minut Siap Berjibaku di Kejurnas

Sebarkan artikel ini
minut
Tim SSB Putra Klabat bersama Wakil Bupati Minut Ir Joppy Lengkong dan Ketua PSSI Minut Denny Sompie

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Klabat menjadi perwakilan Minahasa Utara (Minut) di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak Bola Indonesian Youth (IYOS) di Surabaya, yang digelar mulai 27 hingga 30 Mei mendatang.

“Tim SSB Putra Klabat, sudah dipersiapkan secara matang untuk mengikuti kejuaraan ini. Dan di Kejurnas ini, Putra Klabat menjadi perwakilan di jenjang U-17, kami berharap tim ini bisa mengukir prestasi,” ujar Ketua PSSI Minut Denny Sompie, sembari menambahkan SSB Putra Klabat diproyeksikan untuk mencari bibit-bibit muda, dan yang akan menjadi cikal bakal berkembangnya potensi sepakbola di Minut.

Kontingen pemain dan official Putra Klabat, dipertemuan dengan Pemkab Minut dan diterima oleh Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong, dengan harapan pihak pemerintah dapat memberikan dukungan moral kepada para atlit muda ini.

“Kami datang membawa bakat-bakat potensial ini, untuk meminta dukungan moral dari Pemkab Minut. Karena mereka (para pemain,red) akan membawa harum nama Kabupaten Minahasa Utara,” kata Personil DPRD Minut ini.

Sementara itu, Wabup Lengkong, tak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap para atlit muda ini. Dan berharap SSB Putra Klabat bisa membawa nama baik Minut di jenjang Nasional.

“Pada intinya, pemerintah kabupaten mensupport dan membina terus olahraga sepak bola di daerah ini. Kedepan, sarana olahraga perlu diperhatikan, seperti pembangunan stadion atau gelanggang olahraga, agar prestasi para atlit lebih meningkat. Mudah-mudahan tahun depan sudah ada anggaran untuk membangun stadion, karena ini sudah menjadi cita-cita lama dari pemerintah. Untuk itu, dimasa kepemimpinan ini, ditargetkan pembangunan sarana tersebut bisa terealisasi,” tandas Wabup Lengkong, saat melepas tim SSB Putra Klabat bersama official.(Pow)