Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Gelar Operasi Narkoba Dipelabuhan Amurang, Polres Minsel Berhasil Amankan Nahkoda Kapal

×

Gelar Operasi Narkoba Dipelabuhan Amurang, Polres Minsel Berhasil Amankan Nahkoda Kapal

Sebarkan artikel ini
minsel
Razia yang dilakukan Polres Minsel di Kapal Tagbout Apine Marine-18 kemarin.

manadoterkini.com, AMURANG – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (16/5) kemarin mengelar razia di Pelabuhan Amurang.

Pada razia yang dimulai pada pukul 01 : 00 WITA subuh Polres Minsel dari Satuan Narkoba berhasil mengamankan 19 kantong plastik bening kosong, 3 buah alat hisap (bong), 4 buah pipa kaca (pirex), 1 buah alat hisap (bong) dalam keadaan tidak sempurna dalam bentuk tabung, 5 buah korek api, 5 buah selang transparan dan 11 buah ujung sedotan plastik warna putih.

Semua barang bukti berhasil didapatkan saat melakukan pemeriksaan di Kapal Tagbout Alpine Marine-18 yang baru saja bersandar di Pelabuhan Amurang.

Salah satu oknum Nahkoda Kapal Tagbout Alpine Marine-18, berinisial AS alias Andi (30-an), langsung diamankan Satuan Resnarkoba Polres Minsel dalam Razia tersebut.

Sebelumnya, pihak kepolisian mendapat informasi pelabuhan amurang merupakan salah satu kawasan rawan peredaran Narkoba. Selain melakukan penggeledahan, pihak kepolisian juga melakukan tes urine.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK MH MSi melalui Kasat Narkoba Iptu Noldy Rimporok mengatakan, barang bukti sudah diamankan.

“Hingga saat ini nahkoda kapal Tagbout Alpine Marine-18, AS beserta sejumlah barang bukti diamankan di Polres Minsel. Dan akan diproses lebih lanjut,” tukasnya.(dav)