Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Hadiri HUT ke-11 GMIM Agape Mahawu, Mor Sampaikan Salam Walikota GSVL

×

Hadiri HUT ke-11 GMIM Agape Mahawu, Mor Sampaikan Salam Walikota GSVL

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, Minggu (29/5/2016) mendapat kehormatan khusus dari Walikota GS Vicky Lumentut, menghadiri perayaan HUT ke-11 GMIM Agape Mahawu. “Saya sampai dua kali ditelepon Pak Walikota, untuk menghadiri HUT Jemaat disini. Karena beliau lagi menjalankan tugas penting di luar daerah,” kata Mor ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan dalam ibadah yang dipimpin Pdt Arthur Rumengan.

morDalam momentu HUT ke 11 GMIM Agape Mahawu, Mor kemudian mengajak jemaat untuk menjadi garam dan terang dunia di tengah masyarakat. “Tentu ini semua adanya keterlibatan jemaat dalam memberi diri dalam aktifitas pelayanan,” kata Mor yang juga dikenal sebagai Gembala Muda jemaat GPdI Manado ini.

Untuk itu, Mor mengingatkan potensi Jemaat dalam pelayanan perlu digali seoptimal mungkin agar bisa menjadi penopang bagi bergereja supaya bisa menjadi berkat bagi orang banyak.

Dalam kesempatan tersebut Mor tak lupa meminta Jemaat untuk mendukung program-program dirinya bersama Walikota GSVL hingga lima tahun kedepan.

mor“Mari bantu saya dan Pak Walikota untuk menjalankan pemerintahan hingga 5 tahun kedepan, sesuai visi dan misi menjadikan Manado Kota Cerdas tahun 2021,” tandasnya.

“Ada delepan program Pak Wali Kota dan saya yang akan menjadi fokus kami bekerja. Program-program pro rakyat itu akan segera berjalan selesai dibahas dalam RPJMD. Jadi masyarakat dan jemaat disini tidak usah kuatir dengan program kami,” ungkap Mor sembari menyebutkan beberapa program diantaranya terkait pendidikan, pelatihan-pelatihan, kesehatan, keamanan lingkungan, penyandang difabel, lansia, kesehatan gratis (UC), santunan duka hingga program Lansia.

“Ini akan jadi fokus kami bekerja selama 5 tahun kedepan. Untuk itu, saya atas nama pemerintah mewakili Pak Wali Kota memohon dukungan jemaat dan masyarakat untuk pembangunan Kota Manado kedepan agar lebih baik lagi,” kata Mor seraya mengucapkan terima kasih kepada Jemaat dan Masyarakat yang telah mendukung dan memilih dirinya dan GSVL hingga dilantik sebagai Wali Kota dan Wawali periode 2016-2021.

Untuk diketahui hadir juga dalam acara tersebut, Maurits Bernadus mewakili Guberur Sulut, Olly Dondokambey, Camat Tuminting, Sony Takumansang, Tommy Sumelung mewakili tokoh pemuda dan masyarakat.(*/ald)