Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungPolitik

J’LO Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Bitung

×

J’LO Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNG – ‎Joel Jerry Lengkong, resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara Nomor 153/2016, Tanggal 30 Mei 2016 tentang Pengangkatan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bitung sisa Masa Jabatan 2014-2019.

Pengambilan Sumpah/Janji ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bitung Ivone W.K Maramis, SH yang dilaksanakan dalam Rapat paripurna istimewa DPRD Kota Bitung, bertempat di Ruang Sidang, Jumat (03/06/2016).

Lengkong sendiri menggantikan Ir Maurits Mantiri yang memundurkan diri dari jabatan tersebut (Wakil Ketua DPRD Kota Bitung,red) dikarenakan mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung pada tahun 2015 yang lalu.

Usai Pengambilan Sumpah/Janji, kepada sejumlah wartawan Lengkong menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan.

“Tentunya saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti proses pelantikan ini, “katanya.

Lanjutnya, “Apa yang terjadi saat ini, semua itu berasal dari Tuhan, Anugerah Tuhan. Oleh sebab itu kita harus tetap bersyukur,” tutur J’LO sapaan akrabnya.(ref)