Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan Religi

Buka Puasa di Singkil, GSVL-Mor Berbaur Dengan Jamaah Masjid Nurul Iman

×

Buka Puasa di Singkil, GSVL-Mor Berbaur Dengan Jamaah Masjid Nurul Iman

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Hari kedua bulan puasa di Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Selasa (7/6/2016) berkesempatan berbuka bersama jamaah masjid, Nurul Iman, Kelurahan Singkil, Kecamatan Singkil.

safari ramadhanMomentum safari ramadhan Pemkot Manado ini turut dihadiri Ketua TP-PKK Prof DR Paula Lumentut – Runtuwene serta Ketua BKSUA Pdt Roy Lengkong STh, anggota DPRD Sulut, Ayub Albugis, anggota DPRD Manado, Syarifudin Saafa, Nur Rasyid Abdulrahman serta sejumlah tokoh muslim Singkil.

Dalam kesempatan tersebut, GSVL dan Mor yang berbaur tanpa sekat dengan warga meminta untuk menghormati dan menghargai umat muslim Manado yang sedang menjalankan ibadah puasa.

sulut“Suasana kekeluargaan begitu kental. Apalagi kedua pemimpin Kota Manado ini begitu dekat dengan warganya,” ungkap Helmy Bachdar tokoh masyarakat Singkil.

GSVL pun mengingatkan akan toleransi antar umat beragama yang selama ini terus terbina.

“Torang samua basudara. Mari ciptakan terus toleransi di antara umat beragama, karena Manado Cerdas adalah warganya yang cinta aman dan damai. Selamat berbuka puasa buat saudara-saudara ku umat muslim,” ujar GSVL.(ald)