Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Pertama Kali…..Wagub Kandouw Minta Pertimbangan Wartawan Soal Roling Jabatan

×

Pertama Kali…..Wagub Kandouw Minta Pertimbangan Wartawan Soal Roling Jabatan

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Dalam waktu dekat yakni Bulan Agustus mendatang, pemerintahan Olly Dondokambey-Steven Kandouw atau disingkat OD-SK akan melakukan rolling pejabat “Perdana” secara besar-besaran, yang mengacu pada aturan, setelah 6 bulan pemerintahan baru melakukan roling.

Terkait dengan perekrutan struktur yang hebat ini, yakni kabinet pemerintahan OD-SK, maka Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, melalui tatap muka dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Rabu (08/06/2016) di ruang rapat Mapalus Kantor Gubernur, memintah masukan pengisian figur yang tepat dari untuk Jabatan Eselon II, III dan IV yang nantinya berada di lingkup Pemprov.

manadoWagub Kandouw mengatakan, nantinya teman-teman wartawan menyampaikan hasil penilaian para pejabat ini. Namun Wagub meminta agar penilaian yang diberikan wartawan kepada pejabat haruslah objektif.

“Harus benar-benar jujur apa adanya bukan karena faktor like or dislike supaya tidak ada yang merasa diuntungkan atau dirugikan dari penilaian ini, ” ingatnya.

Pada kesempatan ini juga, Kandouw meminta kalangan pers mengkritik kinerja dan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulut. Karena menurutnya, kritik sangat dibutuhkan untuk pembenahan serta perbaikan program pemerintah yang semuanya untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara.

”Saya minta teman-temanan mengkritik berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah. Agar program-program tersebut dapat diperbaiki demi kesejahteraan rakyat, ” ujar Kandouw sembari mengatakan kritik tentu haruslah bersifat konstruktif agar bisa memberi solusi yang efektif menujuh perbaikan pemerintahan Sulut.

Adapun topik yang diangkat JIPS diantaranya bidang pariwisata, kavling proyek tim sukses hingga kinerja dan friksi diantara pejabat.
“Semua itu akan menjadi kajian dan pertimbangan yang akan ditindaklanjuti, ” tegas orang nomor dua Sulut ini.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumemdomg MSi, Karo Umum Jemmy Ringkuangan AP MSi, Staf Ahli Gubernur Bidang SDM dan Kemasyarakatan Steven Liow S.Sos MM, dan Kabag Humas Roy Saroinsong SH.(alfa)