Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Kebersamaan, Tim Rajawali Gelar Buka Puasa

×

Kebersamaan, Tim Rajawali Gelar Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Tim Rajawali G.S Vicky Lumentut (GSVL) menggelar buka puasa bersama dengan para Jurnalis yang ada di Kota Manado, Kamis (09/06/2016) di lokasi Festival Ramadhan Kawasan Mega Mas Manado. Kebersamaan pun nampak tercipta dalam suasana indahnya bulan suci ramadhan.

buka puasaKetua Tim Rajawali GSVL, Michael Towoliu mengungkapkan, meski buka puasa bersama ini tidak digelar secara menyeluruh, hanya melakukan silahturahmi terbatas. Towoliu merasa bangga karena rekan-rekan Tim Rajawali dan rekan-rekan Jurnalis bisa hadir bersama, untuk saling bersilahturahmi di bulan yang penuh dengan berkah saat ini.

“Pada intinya buka puasa bersama ini, untuk lebih mempererat kebersamaan diantara Tim Rajawali. Dalam mengawal kepemimpinan Walikota GSVL dan Wakil Walikota Mor Bastian 5 Tahun kedepan,” ujar Towoliu disela-sela buka puasa bersama.

Kepala Sekertariat Tim Rajawali GSVL Noldy Poluan mengatakan, buka puasa bersama ini bertujuan selain bersilaturahmi di bulan suci ramadhan, juga untuk membangun komunikasi sesama Tim Rajawali.

buka puasa”Harapan saya dengan momentum buka puasa bersama ini, Tim Rajawali GSVL semakin solid dan saling bersinergi dalam mewujudkan segala program-program yang telah disusun. Untuk mengawal kepemimpinan Walikota GSVL dan Wakil Walikota Mor Bastian, untuk periode 2016-2021,” ujar Poluan.

Hal senada dikatakan Koordinator Wilayah Manado Selatan Ching Oke Sumual, dia mengatakan kebersamaan ini harus kita pupuk terus agar bisa timbul keharmonisan di dalam Tim Rajawali GSVL.

“Buka puasa bersama di bulan Ramadhan 2016 ini, harapan saya bisa membuat seluruh pengurus dan anggota Tim Rajawali untuk selalu kompak,” ujar Sumual yang diaminkan oleh Koordinator Tim Rajawali Kecamatan Wenang, Muchsin Kaeng Domili alias Onong.

Buka puasa bersama itu sendiri, selain dihadiri para petinggi Tim Rajawali dan koordinator dari tingkat Kecamatan sampai Kelurahan. Juga di hadiri oleh Ketua Tim Media Center GSVL, Hendra Zoenardji sapaan Henzoe dan puluhan jurnalis yang ada di Kota Manado.(*/tim)