Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Mantiri – Sajow Hadiri HUT Ke-66 Jemaat Ora Et Labora Papusungan

×

Mantiri – Sajow Hadiri HUT Ke-66 Jemaat Ora Et Labora Papusungan

Sebarkan artikel ini

mantirimanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri yang didampingi istri Ny Rita ‎Mantiri-Tangkudung dan Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga Bupati Minahasa menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-66 Jemaat GMIM Ora Et Labora, di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan.‎

Pnt. Drs Jantje Wowiling Sajow MSi sendiri bertindak sebagai khadim pada ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Ora Et Labora ke-66 ini yang sekaligus dirangkaikan dengan Ibadah Lansia Rayon Kota Bitung.

Sajow lewat khotbanya mengajak jemaat selalu ingat dan bersyukur kepada Tuhan atas kebaikannya lewat pembacaan ‎Alkitab Ulangan 8:1-20.

mantiriSementara itu, Mantiri dalam sambutan menyapaikan bahwa melalui momentum ini ‎jemaat lebih rukun serta semakin tumbuh dan berkembang sehingga dapat ‎menunjukan suatu kemajuan ditengah perkembangan Kota Bitung.

Sehubungan dengan pertemuan lansia, Mantiri memintakan peran Lansia ‎melakukan bimbingan terhadap generasi muda ditengah-tengah keluarga.

“Intinya lansia harus berperan memberi binaan mengenai budaya dan karakter berdasarkan globalisasi terhadap anak cucu sebagi wujud membangun manusia,” tutur Mantiri‎.

Dalam kesempatan ini, tidak lupa pula Mantiri menyampaikan Pesan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE ‎MSI, agar para Lansia harus menjaga dan mengontrol kesehatan.

Lewat ‎kesempatan ini pula Pemkot Bitung melalui Dinas Kesehatan memyelengarakan program ‎pemeriksaan kesehatan gratis.(ref)