Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Tonny Rawung Turut Menghadiri Pelantikan Jonas Makawata

×

Tonny Rawung Turut Menghadiri Pelantikan Jonas Makawata

Sebarkan artikel ini

tonny Rawungmanadoterkini.com, MANADO – Mantan anggota DPRD Kota Manado Gregorius Tonny Rawung (ToRa) turut serta menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Janji Jonas Ronny Makawata di Paripurna Istimewa, Senin (13/6/2016).

Jonas Makawata menggantikan ToRa dalam Pergantian Antar Waktu (PAW). Pergantian ini dilakukan menyusul terbitnya Surat Keputusan Gubernur Sulut nomor 155 Tahun 2016 Tentang Peresmian Pengangkatan Jonas Ronny Makawata sebagai anggota DPRD Kota Manado atas Pergantian Antar Waktu Gregorius Tonny Rawung. Surat keputusan PAW ini merupakan usulan dari Walikota Manado dengan nomor 180/04/sekdako/2016.

manadoTonny Rawung usai pelantikan berharap Jones Makawata bisa membawa aspirasi masyarakat untuk membangun bersama Pemerintah dan Masyarakat kota Manado. “Saya berharap pak Jones dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” kata ToRa yang menjabat Bendahara DPC PDIP Kota Manado.

Jones Makawata kepada manadoterkini.com mengatakan berterima kasih kepada Pimpinan Partai PDIP yang telah menghantar dirinya menjadi anggota DPRD Kota Manado. “Terima kasih atas bantuan DPP Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, saya sebagai pekerja partai siap melaksanakan tugas yang amanah ini,” ujar Makawata. (chris)