Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Semangati Oma-Opa, Camat Wenang Giatkan Program Gerakan Cerdas 55

×

Semangati Oma-Opa, Camat Wenang Giatkan Program Gerakan Cerdas 55

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah di desentralisasikan petugas kebersihan dari dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado ke Pihak Kecamatan, Camat Wenang langsung tancap gas dengan mengumpulkan seluruh petugas kebersihan se Kecamatan Wenang.

Bahkan dalam memberi semangat kerja, Camat Wenang Moh. Sofyan langsung memberi slogan dengan kata Gerakan 55. “Gerakan 55 ini adalah kata semangat buat petugas kebersihan. Ia mengatakan Gerakan 55 ini sering dipakai dahulu saat mengikuti pendidikan di STPDN,” kata Sofyan, Senin (13/6/2016).

Dengan dilimpahkannya petugas kebersihan di Kecamatan Wenang, Ia berharap petugas kebersihan ini akan terkontrol dengan baik dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Wenang. “Di Manado Kecamatan Wenang paling banyak petugas kebersihannya. Saya berharap petugas ini bekerja dengan baik karena akan kami evaluasi dan pantau kinerja mereka,” ucapnya.

Sementara itu terkait ada keluhan beberapa petugas kebersihan kepada dirinya masalah lokasi tempat kerja begitu besar, Ia berjanji akan turun langsung ke lapangan. “Memang ada petugas keluhkan soal wilayah Ia bekerja, kami akan turun cek dan jika benar tentunya akan ada langkah kedepan yang akan kami tindak lanjuti keluhan ini,” kunci Sofyan.

Saat memberi semangat kepada petugas kebersihan, tampak Camat Sofyan berbaur dengan petugas kebersihan sambil meneriakkan yel-yel Semangat 55. Tampak petugas kebersihan yang telah bertugas puluhan tahun terlihat mengikuti arahan dari Camat dengan membentuk layaknya pasukan baris berbaris. (ons)