Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Winokan Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Partai Hanura Minsel

×

Winokan Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Partai Hanura Minsel

Sebarkan artikel ini
ketua terpilih partai hanua minsel
Ketua terpilih Partai Hanura Minsel Frangky Winokan SE bersama Sekretaris DPC Andries Pattiranie

manadoterkini.com, AMURANG-Frangky Winokan SE ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-II Partai Hanura yang digelar di Hotel Prince Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pada Rabu (15/6) sore tadi.

Muscab yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) Revani Parasan SH ini di hadiri oleh Kepala Kesbangpol dan Linmas Minsel Drs Alex Slat, Camat Amurang Timur dan dihadiri Sekretaris dan Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulut dan sejumlah Ketua DPC Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, serta sejumlah Ketua PAC yang ada di 17 Kecamatan yang ada di Minsel. Parasan itu pun, memastikan kepemimpinan Ketua DPC Partai Hanura Minsel bakal dipimpin Winokan dalam lima tahun kedepan.
“Ini akan menjadi tugas besar bagi saya untuk membangun dan membesarkan partai Hanura di Minsel,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura terpilih Frangky Winokan SE usai pelaksanaan Muscab.
Dia memastikan, langkah awal pihaknya untuk merealisasikan hal tersebut, yakni memastikan kepengurusan Partai Hanura di Minsel berjalan sesuai yang diharapkan hingga ke tingkat ranting di tiap kecamatan.
“Yang jelas, penataan struktur yang ada mulai dari DPC, PAC dan anak ranting akan menjadi fokus kami, agar upaya pemenuhan target pada Pemilu 2019 bisa membantu partai,” jelasnya.
Dia juga menyampaikan, khusus untuk DPC Partai Hanura Minsel, dirinya berharap setiap daerah pemilihan (Dapil) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, bisa tercapai yakni satu dapil satu kursi di Dewan Pemilihan Rakyat Daerah (DPRD).
“Intinya, Saya akan berupaya menerapkan visi-misi partai untuk aplikasikan ke Kelurahan dan Desa yang ada di 17 Kecamatan yang ada di Minsel,” kata dia.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Sulut Revani Parasan SH dalam sambutanya, selain memberikan selamat atas terpilihnya ketua baru, ia berharap Partai Hanura bisa semakin maju dengan upaya pemaksimalan dan pemberdayaan pengurus hingga di tingkat desa.
“Tugas penting untuk pimpinan baru, yakni melakukan koordinasi ke sejumlah pihak dan membentuk struktur di sejumlah PAC, namun kepengurusan yang nyata, bukan hanya sekedar nama saja untuk memenuhi administrasi,” tandasnya.(dav)