Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Pemkab Mitra Kembangkan Objek Wisata di Posumaen

×

Pemkab Mitra Kembangkan Objek Wisata di Posumaen

Sebarkan artikel ini

 

manado
Suasana santai Bupati dan Ketua DPRD Mitra, di Pantai Lumintang Posumsen.(foto:ist)

manadoterkini.com, RATAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) terus melakukan pengembangan sejumlah objek wisata di daerah tersebut. Salah satu di Kecamatan Posumaen yaitu kawasan Pantai Lumintang di Desa Bentenan.

Keseriusan tersebut ditunjukkan setelah Bupati James Sumendap meninjau jalan akses masuk ke kawasan pantai yang sedang dalam pekerjaan, Sabtu (18/6/2016).

Selain itu dirinya bersama Ketua DPRD Tavif Watuseke dan Ketua Komisi B Sammy Pongilatan melakukan survey dengan menyusuri pesisir pantai berpasir putih yang ada di kawasan tersebut.

Menurut Juru Bicara Pemkab Novry Raco pengembangan objek wisata tersebut merupakan komitmen Bupati James Sumendap untuk mendorong sektor pariwisata.

“Karena seperti yang menjadi komitmen dari Pemkab khususnya Bupati untuk memaksimalkan sektor pariwisata. Apalagi di daerah kita mempunyai potensi pariwisata yang besar,” katanya.

Dirinya pun mengharapkan agar masyarakat mendukung setiap program pembangunan di Minahasa Tenggara khususnya untuk sektor Pariwisata.

“Makanya dukungan warga khususnya yang berada di sekitarnya untuk bersama-sama mengembangkan objek wisata ini. Karena dampaknya juga akan terasa oleh masyarakat termasuk dalam peningkatan perekonomian keluarga,” tandasnya.(Ger)