Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Tertimpa Gardu Listrik, Guru SMA 1 Manado Berpulang

×

Tertimpa Gardu Listrik, Guru SMA 1 Manado Berpulang

Sebarkan artikel ini
manado
Kendaraan yang tertimpa gardu listrik
manado
korban yang tertimpa garu listrik di jalan Kayubulang adalah Guru SMA 1 Manado yang kini di Prof Kandouw

manadoterkini.com, MANADO – Naas, menimpa Ibu Guru SMA Negeri 1 Manado, Meity Mawuntu, Selasa (21/06/2016) pagi tadi yang hendak menuju tempat kerja. Dimana kendaraan yang bermuatan satu keluarga tersebut tertimpa gardu listrik di jalan Kayubulang, Malalayang.

Informasi yang berhasil dihimpun manadoterkini.com, kendaraan yang bermuatan satu keluarga tersebut tertimpa gardu listrik akiba pohon tumbang menimpa tiang listrik yang ada gardunya. Akibatnya, gardu pun menimpa kendaraan sehingga Ibu Guru Meity Mawuntu harus meregang nyawa. Dan saat ini korban sudah berada di rumah sakit Prof Kandouw.

Kejadian tersebut, setidaknya memberikan tanda awas bagi warga yang hendak bepergian keluar rumah untuk berhati-hati dengan pohon tumbang, tanah longsor serta

“Efek curah hujan belum reda,,, satu lagi kejadian Pohon tumbang menimpa tiang/gardu listrik beruntun menimpa mobil bermuatan satu keluarga,,,korban meninggal dunia ibu Meity Mawuntu saat menuju kerja selaku guru pd SMA Neg 1 Manado,,,waspada Rapiddowndrand (berkurang daya dukung tanah) dan tanah longsor,, hindari pohon besar/tua,,,bangunan besar yg bisa saja karena lemah kualitas konstruksinya,” ungkap Sekretaris BPBD Manado, Superyatna lewat akun fecebook.

Untuk diketahui akibat curah hujan yang tinggi sejak Senin (20/6/2016) hingga Selasa (21/6/2016) saat ini di Kota Manado, berdampak pada berkurangnya daya dukung tanah sehingga mengakibatkan tanah longsor.(tim)