Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Buka Puasa Bersama, Ketua DPRD Manado Berbagi Kasih Dengan Umat Muslim Winangun Satu

×

Buka Puasa Bersama, Ketua DPRD Manado Berbagi Kasih Dengan Umat Muslim Winangun Satu

Sebarkan artikel ini

buka puasamanadoterkini.com, MANADO – Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone berbagi kasih kepada umat Muslim di Kelurahan Winangun Satu Kecamatan Malalayang sekaligus melakukan buka puasa bersama dirangkaikan dengan Reses II DPRD Kota Manado, Kamis (23/6/2016).

buka puasaKepada umat Muslim, Politisi Partai Demokrat ini turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada jemaah yang hadir. “Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa,” kata Van Bone.

Pada kesempatan ini dimanfaatkan Van Bone kepada konstituennya untuk berbagi kasih dengan membagikan sarung dan pakaian kepada umat Muslim. Penyerahan tersebut diserahkan kepada 4 warga secara simbolis. “Semoga pemberian ini dapat membantu bapak dan ibu dalam menunaikan ibadah puasa,” tuturnya.

Buka puasa ini dilakukan Van Bone dilingkungan I. Nampak ratusan warga hadir dalam kegiatan ini. Turut mendampingi Van Bone, Dinas PU Manado, Dinas Kesehatan Manado, Camat Malalayang Rivo Koloaij, Lurah se Kecamatan Malalayang, tokoh Agama dan masyarakat setempat. (chris)