Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

PT Indofood Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan dan Wartawan Biro Bitung

×

PT Indofood Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan dan Wartawan Biro Bitung

Sebarkan artikel ini

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – ‎PT Indofood CBP sukses makmur Tbk cabang Manado, Jurnalis Biro Bitung, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan Musyarawah pimpinan daerah (Muspida) kota Bitung menggelar acara buka puasa bersama, jumat (25/6) bertempat di Rumah Makan Ayam penyet Ria Lt II.

Buka puasa bersama ini diawali dengan Tausiah oleh Ustad Rahmat Gobel dengan mengangkat tema “Puasa dapat mempererat kerukunan antar umat beragama”, kemudian ‎dilanjutkan dengan acara berbuka puasa dan Sholat magrib berjamaah di Masjid Ribbatul Qulub depan pelabuhan Samudera Bitung.

bitungPT Indofood CBP sukses makmur Tbk cabang Manado pada kesempatan itu pun mengajak para anak-anak panti asuhan Hidayatullah untuk bersama-sama berbuka puasa.

Sebelum mengakhiri acara buka Puasa bersama, Manajemen PT Indofood membagikan souvenir berupa produk – produk Indofood kepada seluruh anak anak dari Panti Asuhan yang hadir.

Turut hadir dalam buka puasa tersebut, Salma Hasim Asisten II pemerintah kota (pemkot) Bitung, Ari Najoan wakapolsek Bitung tengah, Janti Mambu Sekcam Madidir.(ref)