Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Kapolres, Bupati Dan Forkopimda Pungut Sampah Di Pantai Firdaus

×

Kapolres, Bupati Dan Forkopimda Pungut Sampah Di Pantai Firdaus

Sebarkan artikel ini
bupati minut
Bersih-bersih pantai Firdaus Kema dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Polres Minahasa Utara (Minut), Pemkab bersama Forkopimda, melakukan aksi bersih-bersh di Pantai Firdaus Desa Kema I Kecamatan Kema.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70, Polres bekerja sama dengan Pemkab Minut dan Dinas Kelautan Perikanan menggelar bersih-besih pantai. Ini juga sekalin refreshing menghilangkan kejenuhan,” kata Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK.

Lanjut Irianto, bersih-bersih pantai yang dilakukan adalah bagian dari menjaga kelestarian lingkungan, dan juga mendukung program utama Pemkab Minut yang sedang menggalakan program pariwisata.

“Kalau pantai bersih, wisatawan akan senang datang, apalagi ini masa liburan anak sekolah, pasti banyak yang akan berkunjung di lokasi wisata yang ada di Minut. Diharapkan kegiatan bersih-bersih pantai ini akan mendapat perhatian masyarakat yang selanjutnya ikut menjaga kebersihan pantai,” ujar Kapolres.

Selain itu, dalam rangka HUT Bhayangkara, Polisi Cilik (Pocil) Minut mendapatkan juara satu se-Sulut, dan ada juga kegiatan lainnya, yakni kejuaraan bola volly dan anjang sana ke Panti Werda Betania Lembean.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Kajari Airmadidi Agus Sirait, Dandim 1310/Bitung Letkol Rofiq Yusuf, Sekda Ir Sandra Moniaga, Kadis Kelautan dan Perikanan Ir Arie Kambong, para kepala SKPD, jajaran Polres Minut dan masyarakat, turun langsung melakukan aksi bersih-bersih pantai, dengan mangambil dan mengumpulkan sampah di pantai tersebut.(Pow)