Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Lagi, GSVL-Mor Realisasi Janji Kampanye Bagi Lansia

×

Lagi, GSVL-Mor Realisasi Janji Kampanye Bagi Lansia

Sebarkan artikel ini

 

GSVL
Walikota GSVL saat menyerahkan bantuan bagi para lansia

manadoterkini.com, MANADO – Salah satu janji Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan saat kampanye lalu yang bakal menjadi perhatian serius adalah lansia. Dimana warga Manado yang telah lanjut usia (lansia) akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Manado.

manado
Penyerahan bantuan bagi Lansia

Terbukti, Senin (27/6/2016) Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menyerahkan langsung bantuan bagi lansia yang kurang mampu di kantor Dinas Sosial Kota Manado.

“Bantuan yang diserahkan Pak Walikota
GSVL sebanyak 1123 lansia kurang mampu, dengan persyaratan minimal 60 tahun dan pemegang kartu KKS yang disertai fotokopi KTP, Kartu Keluarga, surat keterangan tidak mampu dari Kelurahan,” ujar Kadis Sosial Frans Mawitjere SH, sembari menambahkan program bagi lansia tersebut merupakan realisasi dari janji GSVL-Mor semasa kampanye lalu.

dinas sosial
Laporan Kadis Sosial Frans Mawitjere

Dalam setiap kesempatan, GSVL menuturkan akan menyediakan tempat berkumpul bagi lansia. “Nantinya Pemkot Manado akan menyediakan tempat pertemuan bagi lansia di beberapa titik di Kota Manado. Meski sudah lanjut usia bisa mengepresikan kecerdasan dI tempat ini. Dengan nama sabuah lansia,” kata Walikota yang begitu peduli dengan kesejahteraan rakyat.

Mengingat bagitu banyak yang akan menerima program ini Dinas Sosial telah membagi jadwal begilir bagi setiap kecamatan.(ald)