Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanNusa Utara

Mongol Turun ke Jalan, Cari Sumbangan Buat Sangihe

×

Mongol Turun ke Jalan, Cari Sumbangan Buat Sangihe

Sebarkan artikel ini

 

artis mongol turun ke jalan untuk bencana sangihe
Mongol turun ke jalan untuk bencana sangihe

manadoterkini.com, SULUT – Artis dan komedian Rony Imannuel atau yang akrab disapa Mongol, beberapa hari sejak terjadi bencana alam di Kabupaten Sangihe, sibuk lakukan aksi penggalangan dana dengan turun ke jalan di Ibu kota Jakarta.

Menurut Mongol, aksi ini dilakukannya bersama tim, sebagai bentuk solidaritas dan kepeduliannya kepada warga kawanua, terlebih warga Sangihe yang sekarang terkena musiba.

“Turun di jalan buat cari bantuan untuk kota kelahiranku, ” ungkapnya.

Dia juga relah membantalkan shooting demi daerah tercintanya.

“Membatalkan shooting dan memilih turun ke jalan, nyari sumbangan buat Sangihe daerah tercintaku, ” tulis Mongol di Whats App.

Hasil penggalangan dananya pun setiap hari diaplot lewat akun WA.

“Hasil ngamen kemarin Rp 3.679.000 dan digenapi oleh Pak Soni menjadi Rp 5.000.000. Hasil ngamen Sabtu ini Rp 1.171.900. Jadi total keseluruhan hasil ngamen 2 hari adalah Rp 6.171.900, “tandasnya.

Sementara dari informasi terakhir yang didapat manadoterkini.com, Senin (27/06/16) masih ada sumbangan yang masuk lewat Via Transfer ATM dari kalangan Gereja, dan Artis, sehingga totalnya dana menjadi Rp. 13.214.600.

Mongol pun memberi ucapan terimah kasih kepada semua donatur.

“Terima kasih buat semua yang sudah mengulurkan tangan membantu dan Terima kasih buat Team Garda Manguni dan Kakigatal Production. Tuhan memberkati,” ungkapnya sembari berkata dengan bahasa hasnya, buat saudara-saudara ku yang di Sanger, tunggu jo, qta akan pulang kampung mengibur disana.(alfa)