Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanHukum dan Kriminal

Puji Manado dan Manguni Team123 Polda Sulut, Artis Hollywood Elena Levon: Indonesia Is The Best

×

Puji Manado dan Manguni Team123 Polda Sulut, Artis Hollywood Elena Levon: Indonesia Is The Best

Sebarkan artikel ini
manado
Bos depe sumber foto tulis dari postingan fb grup manguni team Polda Sulut deng Pitra Ratulangi ato tulis singkat foto:ist jow. Thx

manadoterkini.com, MANADO – Artis Hollywood Amerika Elena Levon mengucapkan terima kasih kepada bangsa Indonesia dan Tim Manguni123 Polda Sulut. Hal tersebut dikatakan Elena saat Tim Manguni124;yang dipimpin Pitra Ratulangi berhasil menemukan barang milik Elena yang tertinggal di kendaraan angkutan kota di Manado.

“Tim Resmob Manguni123 membantu turis asing yang sedang berada di kota Manado, seorang artis Hollywood WNA Rusia Elena Levon, kehilangan barang berharga dan pasport turis mancanegara yang hilang di angkot,” tulis Ratulangi.

manado
Foto postingan Team Manguni

Kronologisnya, TM1 Inspektur Dorman Liwo & TM 3 Inspektur Andrianus Untu merespon info di sosial media Manguni123 bahwa ada seorang turis yang sedang galau karena kehilangan barang berharga seperti laptop, dompet, camera, pasport. lalu creew TM dalam waktu yang tidak lama setelah terima info sosmed pda sekitar jam 17.00 wita selasa (28/6/2016) berhasil temukan angkot yang ditumpangi oleh Elena. “Barang milik artis Hollywood ini dalam keadaan lengkap dan sudah dikembalikan kepada yang bersangkutan,” tulis Pitra dalam manguniteam123.

Artis Holywood Elena Levon setelah berhasil menemukan barang bawaannya, memuji negara Indonesia. “Indonesia is the best! People are amazing! I Love You,” Ujar Elena Levon pemeran dalam film Ocean’s and Crazy Caze.

Bahkanpun teammanguni123 turut diapresiasi Elena. “Resmob Manguni123 are the sexiest lads in the world 😉 seriously though, thank you for your bravery ! Love, Elena Levon,” kata Elena.

Seperti diketahui, postingan ini diposting Endha Syapoetra Olii. Artis Hollywood Asal Amerika berdarah Rusia Elena Levon mengalami kehilangan barang bawaannya berupa laptop, kamera, dan juga dokumen penting, pada Senin (27/6/2016).

Elena saat setelah tiba di Kota Manado langsung melakukan liburan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata dengan menggunakan angkutan kota (Angkot). Namun apes dialami Elena saat menggunakan angkot jurusan ke Terminal Paal II.

Tanpa kontrol dari Elena barang bawaannya saat turun tertinggal dalam angkot tersebut. Atas kesigapan team manguni123 akhirnya barang bawaan Elena bisa ditemukan. (chris)