Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Safari Ramadhan, Walikota Bitung : Jangan Cari Perbedaan

×

Safari Ramadhan, Walikota Bitung : Jangan Cari Perbedaan

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Kerukunan umat beragama adalah hal yang sangat penting untuk mencapai ‎sebuah kesejahteraan hidup di negeri ini. “Untuk itu pentingnya kita saling ‎toleransi antar agama lewat suatu sikap saling pengertian dan menghargai ‎tanpa adanya diskriminasi dalam hal apapun, maka dari itu kita jalin ‎kebersamaan dan jangan cari Perbedaan,” ujar ‎Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSI saat melakukan ‎ safari Ramadhan di Masjid Al ‎Salam Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir, Selasa (28/6)‎.

Lomban juga menambahkan bahwa, “Kerukunan beragama di tengah keanekaragaman budaya merupakan aset dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia,” katanya yang saat itu  didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri‎.

Lanjut Lomban, “Untuk itu Keharmonisan dalam komunikasi antar sesama penganut agama adalah tujuan ‎dari kerukunan beragama guna terciptakan masyarakat yang bebas dari ‎ancaman, kekerasan hingga konflik agama. mari kita bina kesepakatan untuk ‎mencapai tujuan kerukunan antar umat beragama sebagai wujud kebersamaan dalam membangun Kota Bitung hebat,” pungkasnya‎.(ref)