Ini Nama-Nama Tim Pansel Lelang Jabatan Minut

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Setelah diterimanya Surat Keputusan (SK) persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tentang Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan, Pemkab Minahasa Utara (Minut), siap melaksanakan lelang jabatan.

Pasalnya, nama-nama Tim Panitia Seleksi (Pansel) sudah ada dan siap bekerja. Hal ini, dikatakan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Rabu (29/6/2016).

“Pansel sudah siap bekerja, karena Pansel sudah disetujui oleh pusat, dengan tembusan ke provinsi dan bupati, lewat surat resmi KASN. Dan siapa saja yang mau mendaftar dipersilahkan, intinya ASN harus memenuhi syarat,” ujar orang nomor satu di Minut ini.

Sementara itu, nama-nama Tim Pansel Lelang Jabatan Pemkab Minut, disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minut Drs Aldrin Posumah, masing-masing Olvie Lomboan SE ME (Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Manado dan Gorontalo), Prof Dr Arie Kawulur MSi (Akademisi Universitas Negeri Manado), Siar Pandjaitan SEAk MM (Kepala BPKP Sulut), English Nainggolan SH MH (Kepala BKN Sulut), dan Dr Femmi Suluh MSi (Kepala BKDD Sulut), serta dua asesor dari Universitas Samratulangi dan Unima.

“Terkait kerja Pansel, mereka akan melaksanakan rapat, dan mengumumkan jabatan apa saja yang dilelang, serta syarat dan ketentuan calon apa saja,” tandasnya.(Pow)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.