ILMU Sulut Dan Pemprov Sulut Akan Gelar FGD

manadoterkini.com, SULUT – Intelektual Muda (ILMU) Sulawesi Utara dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut bersama Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) akan menggelar Focus Discussion Group (FGD) Senin (4/6/2016) di Hotel Quality, Manado.

Kepada manadoterkini.com Direktur Eksekutif ILMU Sulut, Dr. Peggy Mekel, SE., MA, yang juga Staf Khusus Gubernur Sulut mengungkapkan bahwa, ‎FGD yang akan dilaksanakan ILMU sulut bersama Diknas Provinsi Sulut ini, akan mengangkat Tema “‎Pengembangan Sumber Daya Guru Sulawesi Utara”.

“‎Pengembangan Sumber Daya Guru Sulawesi Utara saat ini dipandang perlu dan mendesak. Oleh sebab itu diundang dan ‎diharapkan kehadiran bapak/ibu pemerhati Pendidikan disulut untuk boleh bersama dalam FGD ini. Dan sekiranya dapat menyampaikan pokok – pokok pemikiran untuk peningkatan Sumber daya manusia (SDM) Sulut,” ujar Peggy.

Sementara itu, ‎Viktory Rotty, M.Pd Sekretaris Eksekutif ILMU Sulut menambahkan dalam kegiatan tersebut akan dihadiri pembicara terkait dengan guru. “Pastinya narasumbernya yang berkompeten di bidangnya. Dan punya kaitan dengan peningkatan potensi guru di Sulut. Dan semua narasumber dipastikan akan hadir,”tandasnya.

Untuk narasumber diantaranya :‎

1. A.G. Kawatu, SE., MSi. (Kadis Diknas SULUT)
2. James Karinda, SH., MH. (Ketua Komisi IV DPRD SULUT)  3. Drs. Jantje W. Sajouw, M.Si (Ketua PGRI Sulut)4. Dr. Hermanus Bawouh, M.Si. (Ketua APSI Sulut)
5. Dr. Arnold Poli, MAP. (Ketua AGIS Sulut)
6. Billy Lombok,SH, Anggota DPRD Prov. Sulut
7. Prof. dr. Winsy Warouw, SpKK(K), FINS-DV, FAADV. (Pemerhati Pendidikan).
8. Marlon Sumaraw, S.Sos. (Direktur Manado Post)
9. Pdt. Lucky Rumopa, M.Th. ( Staff Khusus Gubernur SULUT)
10. Dr. Peggy Mekel, SE., MA. (Staf Khusus Gubernur Sulut)
11. Dr. Ivan Kaunang, SS., M.Hum. (Direktur Budaya ILMU)
12. Dr. Ardiles Mewoh, SIP., MSi. (Direktur Demokrasi ILMU)
13. Dr. Allen Manongko, S.Pd. MM. (Direktur Pendidikan ILMU)
14. Melky Pangemanan, SIP, MAP, Direktur Sulut Political Institute.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.