Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan ReligiPemerintahan

Sholad Ied, OD-SK Membaur Dengan Umat Muslim di Lapangan Ketang

×

Sholad Ied, OD-SK Membaur Dengan Umat Muslim di Lapangan Ketang

Sebarkan artikel ini

 

sulut
Suasana Sholad Ied di lapangan Ketang Ternate Baru

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, mengajak umat muslim agar dihari yang mulia ini saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya pribadi dan keluarga menyampaikan pula permohonan maaf kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Utara atas kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang mungkin telah saya lakukan selama beberapa bulan memimpin daerah ini. Semoga Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang akan senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita sekalian untuk membangun daerah dan bangsa tercinta ini, ” tutur Dondokambey dihadapan ribuan warga muslim di lapangan Ketang, Kelurahan Ternate Baru.

Dalam kesempatan tersebut Dondokambey tak lupa menyampaikan selamat kepada umat Muslim yang hari ini merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

olly“Perayaan Idul Fitri yang kita rayakan hari ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim melawan hawa nafsu setelah berpuasa selama 30 hari lamanya, ” ungkapnya sambil mengucapkan, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada semua umat Islam di Sulawesi utara.

Seperti diketahui sholad ied dalam rangka Idul Fitri tersebut, dihadiri Wagub Sulut, Steven Kandouw, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor D Bastiaan.

Usai Sholat Ied Gubernur dan Wagub langsung memberikan jabat tangan dengan jamaah sambil mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.(alf/tim)