Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Lagi, GSVL-MOR Realisasikan Janji Kampanye

×

Lagi, GSVL-MOR Realisasikan Janji Kampanye

Sebarkan artikel ini
GSVL-MOR, Dana Bantuan Toga
GSVL-Mor ketika menyerahkan bantuan kepada tokoh agama baru-baru ini.

manadoterkini.com, MANADO – Sukses dengan 8 progran pro-rakyat selang memimpin Kota Manado di periode 2010-2015, Walikota GS Vicky Lumentut dipastikan merealisasikan semua janji kampanye bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

Terbukti, baru-baru ini, GSVL-MOR kembali merealisasikan janji kampanye memberikan bantuan kepada pimpinan golongan agama dan para tokoh-tokoh agama, kurang lebih 1000 orang. Setelah sebelumnya, sebanyak 1123 Lansia kurang mampu menerima bantuan melalui Dinas Sosial.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Walikota GSVL berharap bisa dimanfaatkan dengan baik. “Nilai bantuannya mungkin tidak seberapa, namun setidaknya bisa meringankan beban, guna membantu biaya operasional dalam meningkatkan pelayanan,” kata GSVL yang juga diaminkan MOR.

Bahkan rencananya, menurut GSVL-MOR program tersebut akan terus berlanjut hingga 2021 mendatang. “Nantinya Pemkot Manado akan berupaya untuk memaksimalkan peranan tokoh-tokoh agama dalam membina para umat dan atau jemaat, agar bisa berperan dalam menunjang program pemerintah kedepan,” ujar keduanya.

Meskipun dari 8 program yang ditawarkan, belum sepenuhnya berjalan, namun beberapa diantaranya sudah dilaksanakan, selang target kerja 100 hari pasca dilantik lalu.(tim/ald)