Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBolmong Raya

Reyen DB 1 D, Watung Dituntun Sekda Bolmong

×

Reyen DB 1 D, Watung Dituntun Sekda Bolmong

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Usai dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokamney SE di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (20/07) Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Adrianus Nixon Watung SH, mendapat kejutan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Ashari Sugeha. Dimana  saat akan meninggalkan Gedung Putih, Watung langsung reyen kendaraan dinas (kendis) Toyota Camry DB 1 D yang memang sudah diparkir di lobi Kantor Gubernur.

Bolmong
Sekda Bolmong Ashari Sugeha mempersilahkan Pj Bupati Nixon Watung menaiki kendaraan Dinas Camry DB 1 D

Menariknya, Sugeha yang merupakan Plh Bupati Bolmong selama 4 hari itu yang menuntun Watung untuk menaiki kendis orang nomor satu di bumi totabuan itu.

Wartawan dan para pejabat Pemprov dan pejabat Pemkab Bolmong yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung memberikan aplaus berupa tepuk tangan kepada Nixon Watung.

Bolmong
Pj Bupati bersama Ibu Ketua TP-PKK Bolmong dalam kendaraan dinas Camry DB 1 D

Watung yang merasa sedikit kikuk atas kejutan yang di berikan Sugeha langsung melemparkan senyuman khasnya sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sugeha yang berdiri di samping pintu sebelah kiri kendis tersebut

Sugeha langsung mempersilahkan Pak Nixon Watung bersama Ibu Ketua TP PKK Bolmong yang baru Ibu Fatmi Watung Linelejan SH   masuk kedalam kendaraan dinas tersebut, sambil menutup pintu, tak lama kemudian Watung dan Ibu Fatmi meninggalkan gedung putih sebutan lain dari kantor Gubernur Sulut ini.(alfa)