Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Bersua Dengan Tim Media Manado, Walikota Jambi Sebut Nama GSVL

×

Bersua Dengan Tim Media Manado, Walikota Jambi Sebut Nama GSVL

Sebarkan artikel ini

jambimanadoterkini.com, JAMBIWalikota Jambi Syarif Fasha, Selasa (26/7/2016) siang tadi mengecek langsung kesiapan lokasi pameran Indonesia City Expo, di GOR Kota Baru, Jambi. Saat bersamaan orang nomor satu di Kota Angsa ini bersua dengan Tim Media Manado.

Beliau pun spontan berhenti dan meluangkan waktu ngobrol bersama 10 Tim Media dari Kota Manado. “Oouwww… Pak Vicky (GS Vicky Lumentut,red) yah,” ujar Fasha saat Tim Media memperkenalkan diri. “Beliau (GSVL), red sudah datang,” sambungnya.

“Selamat datang di Kota Jambi. Kalau ada kekurangan dalam pelayanan saya mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga dengan moment MUNAS APEKSI ini dapat lebih memperkuat kekeluargaan antar Pemerintah Kota se-Indonesia, dalam memperjuangkan kesejahteraan kota,” ungkapnya Fasha.

“Disini (Kota Jambi) banyak juga orang Manado. Kami setiap tahun itu rutin mengadakan silaturahmi kalau Natalan. Pemkot Jambi yang memfasilitasi,” jelas Fasha.

manadoNgobrol panjang lebar, Fasha pun bersedia diwawancara resmi terkait persiapan Munas APEKSI ke V yang akan dibuka besok. “kegiatannya selama selama 3 hari (27-29  Juli). Malam nanti ada welcome dinner,” katanya.

Kepada warga Manado melalui Tim Media dari ibukota Provinsi Sulut, Fasha pun meminta maaf jika pelaksanaannya nanti ada kekurangan. Diakhir wawancara, diapun bersedia foto bersama dengan Tim Media dari Manado di Stand Pemkot Manado berlatar belakang Taman Laut Bunaken.

“Yukk… yukk.. kita foto bareng. Maaf yah, pameran City Expo yang akan dimulai besok sedang dalam persiapan,” pungkas Fasha. (ald)