Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Cabang Olahraga Volly Ball, Awali Kegiatan HUT RI ke 71 di Minahasa

×

Cabang Olahraga Volly Ball, Awali Kegiatan HUT RI ke 71 di Minahasa

Sebarkan artikel ini

JWSmanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Senin (1/8/2016) membuka pelaksanaan kegiatan Lomba dalam rangka HUT ke -71 Kemerdekaan RI di Kabupaten Minahasa di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

“Melalui momentum HUT ke-71 RI ini kita dapat menyambutnya dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” ungkap Bupati JWS.

Wilford Siagian, selaku Ketua Panitia menyampaikan kegiatan yang akan digelar meliputi, Pencanangan yang dirangkaikan dengan pertandingan persahabatan Bola Voli antara Tim Pemkab vs DPRD Minahasa pada saat ini, Jalan Sehat Bersama dengan semua unsur yang terundang pada Jumat 5/8, Pelatihan Paskibraka dan kegiatan Acara Puncak HUT RI pada Rabu 17/8 nanti, serta Resespsi Kenegaraan.

“Selesai pencanangan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan Bola Voli Putera antara Tim Pemkab Minahasa yang diperkuat oleh Bupati JWS, Wabup Ivan Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng, Kadishub Kominfo Siby Sengke, Kaban BPMPD Djefry Sajow, Kadis Naker Vicky Kaloh, Kaban Narkotika AKBP David Lembang, Kadis Pasar Moudy Lontaan, Kabag Ekonomi Philip Siwi dll. Sedangkan Tim DPRD turut diperkuat Ketua DPRD James Rawung, Wakil Ketua Careig Runtu, Ketua Komisi I James Kojongian, Ketua Komisi II Denny Kalangie, Ketua Komisi III Rommy Leke, Anggota Piere Makisanti, Max Lomban, Jeffry Nongko, Sekwan Vicky Tanor dll.

Diketahui pertandingan yang meneggangkan itu dimenangkan oleh Tim Pemkab dengan skore 3-2, turut dihadiri oleh Dandim 1302 Letkol CZI Moh Andi Kusuma, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK dan jajaran Forkopimda lainnya, para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Minahasa, jajaran pejabat Pemkab, para siswa-siswi SMTA dan undangan lainnya, yang diawali dengan Laporan Asisten II Sekda selaku Ketua Panitia HUT ke-71 RI Dr SW Siagian MA.(tim)