Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

JK Yakin Ditangan Prof Paula, UNIMA Akan Lebih Maju

×

JK Yakin Ditangan Prof Paula, UNIMA Akan Lebih Maju

Sebarkan artikel ini

prof paulamanadoterkini.com, SULUT – Ketua Komisi 4 DPRD Sulut, James Karinda SH MH, memberikan apresiasi atas pelaksanaan pemilihan Rektor Universitas Negari Manado (UNIMA) secara demokratis. Terpilihnya Prof Dr Paula Runtuwene MS DEA, disambut baik DPRD Sulut yang membidangi pendidikan.

Sebagai mitra kerja dengan Unima, Karinda menyatakan, ditangan Prof DR Paula Runtuwene Unima akan kembali membena diri. “Kami yakin Unima akan menjadi Universitas Negeri yang maju dan dapat diandalkan,” tegas Karinda.

Legislator dapil Manado dari Partai Demokrat ini mengakui, DPRD Sulut yakin sebuah pemilihan demokratis yang dilakukan di Unima akan dihormati semua pihak.

“Saatnya guru guru besar, para dosen mahasiswa dan civitas akademi untuk bersatu kembali bergandengan tangan majukan Unima. DPRD akan mensuport dan akan mendukung pembaharuan dan kemajuan Unima kedepan,” ungkap Karinda.

Karinda pun berharap ditangan Runtuwene Unima akan menjadi kampus yang sejuk, cerdas dan brilian. Dan nantinya akan menjadi Universitas yang dibanggakan bagi semua civitas serta masyarakat Sulawesi Utara. (tim)