Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

VAP-Jo Lepas Merpati, Rangkaian Kegiatan HUT Proklamasi Ke-71 Di Minut Dimulai

×

VAP-Jo Lepas Merpati, Rangkaian Kegiatan HUT Proklamasi Ke-71 Di Minut Dimulai

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com AIRMADIDI-Bupati Vonny Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong (VAP-Jo), Rabu (10/8/2016) pagi ini, membuka rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Proklamasi RI ke-71, di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

VAP_joMenariknya pembukaan rangkaian HUT Proklamasi tahun ini, ditandai dengan pelepasan burung merpati, yang dilakukan oleh Bupati VAP dan Wabup Lengkong, Ketua DPRD Berty Kapojos, Sekda Sandra Moniaga, bersama unsur Forkopimda Minut.

VAP-JOBupati VAP dan Wabup Lengkong, juga melepas peserta gerak jalan, yang mengambil start di ruas jalan SBY, yang setiap hari Sabtu digunakan sebagai lokasi car free day (CFD), dan finish di Kantor Bupati. Tak hanya melepas peserta gerak jalan saja, Bupati VAP dan Wabup Lengkong juga mengambil bagian turut serta mengikuti gerak jalan, diikuti unsur Forkopimda dan seluruh ASN Minut.

VAP-JO“Selain gerak jalan, masih banyak kegiatan lain yang akan digelar, dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Proklamasi RI ke-71, di Kabupaten Minut,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minut Drs Sem Tirayoh.(Pow)minut