Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

Hari Ini Daihatsu Sigra Dilauching

×

Hari Ini Daihatsu Sigra Dilauching

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, Manado-Satu lagi prodak baru yang akan diperkenalkan PT Astra Daihatsu Motor Cabang Manado, yakni Daihatsu Sigra.

manadoDaihatsu Sigra memiliki 2 fitur pilihan, yaitu DOHC VVT-I 1000 CC dan DOHC VVT-I 1200 CC, dengan varian warna, diantaranya nebula blue metallic, red solid, ultra black solid, classic silver metallic, icy white dan dark grey metallic.

manado“Design yang stylish dan elegan, menjadikan Astra Daihatsu Sigra sebagai MPV 7 seater yang lebih berkelas melengkapi gaya berkendaraan masa kini. Dengan memiliki 7 tempat duduk, Daihatsu Sigra membuat penumpang merasa nyaman, apalagi dilengkapi dengan tingkat keamanan yang lebih,” jelas Kepala PT Astra Daihatsu Motor Cabang Manado, Sonny Walangare, Kamis (11/8/2016), saat media gathering bersama sejumlah finance dan wartawan.

manadoSementara itu, Supervisior PT Astra Daihatsu Motor Cabang Manado Morten Ali Tombokan mengatakan, mobil Daihatsu Sigra akan dilaunching pada, Jumat (12/8/2016) hari ini.

“Daihatsu Sigra akan kami launching hari ini, dan kami mengambil lokasi untuk launching di Mantos tiga. Kami mengundang masyarakat untuk melihat langsung mobil Daihatsu Sigra ini,” ujar Morten, sembari menambahkan, launching akan digelar selama 3 hari.(Pow)