Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Siap Bangun Desa Motoling Mawale, Lumantow Janji Akan Layani Kepentingan Masyarakat

×

Siap Bangun Desa Motoling Mawale, Lumantow Janji Akan Layani Kepentingan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Orel Lumantow
Orel Lumantow (calon hukum tua desa Motoling Mawale)

c

manadoterkini.com, MOTOLING-Pemilihan Hukum tua (Kumtua) yang akan dilaksanakan secara serentak di pada tanggal 31 Agustus mendatang di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bakal menarik. Pasalnya, Bakal Calon Kumtua menyatakan sangat siap membangun Desa dengan visi misi yang jelas untuk masyarakat.

Seperti halnya calon Kumtua desa Motoling Mawale Kecamatan Motoling Orel R Lumantow, dia menyatakan siap menjadi pelayanan masyarakar di desa Motoling Mawale dengan program-program yang merakyat.

Lumantow yang hadir dengan sejumlah program yang sangat brilian dan merakyat. Salah satu visi misi adalah Terwujudnya Desa Motoling Mawale yang Berkeadilan, Mandiri, dan Sejahtera.

“Selain visi yang sangat merakyat, saya juga punya misi untuk desa Motoling Mawale seperti, melaksanakan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang baik, transparan dan akuntabel dan bersinergi dengan kebijakan pemerintah Kabupaten, Meningkatkan perekonomian  masyarakat serta kehidupan sosial bermasyarakat, dan meningkatkan ketertiban dan keamanan bermasyarakat,” jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa dirinya maju sebagai Calon Kumtua, selain keinginkan masyarakat, namun juga kerinduan mengabdikan diri untuk membangun desa Motoling Mawale serta menjadi pelayanan masyarakat yang baik. Dan dirinya pada kesempatan ini meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat desa Motoling Mawale.

“Melayani dengan tulus, mengabdi dengan sukacita,” tandasnya.(dav)