Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Kota Bitung Tuan Rumah Konsultasi Pemuda GMIM, Mantiri Tinjau Kesiapan Panitia

×

Kota Bitung Tuan Rumah Konsultasi Pemuda GMIM, Mantiri Tinjau Kesiapan Panitia

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Jumat 26 – Minggu 28 Agustus 2016 mendatang, Kota Bitung tepatnya di Kecamatan Lembeh Selatan (Lesat) bakal menjadi tuan rumah untuk Rapat konsultasi pemuda Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Memastikan kesiapannya, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri yang juga Penatua (Pnt) Pria‎ Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Rayon Bitung dipercayakan menjadi Ketua Umum Panitia Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2016 memantau langsung persiapan – persiapan yang dilakukan panitia pelaksana.

Dalam kunjungannya, Mantiri yang didampingi Raymond Luntungan, ST Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara, dan dr Jeaneste Watuna Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo serta beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sangat menunjang penuh kegiatan yang bakal dilaksanakan di Jemaat SMIRNA Batu Lubang ini.

Menurut Mantiri, “Segala jenis kegiatan Pemuda Sinode GMIM kedepan akan di ‎tentukan dalam Rapat Konsultasi ini, dan ‎ini merupakan salah satu‎ bentuk penunjang kepelayanan yang ada”, Pungkasnya‎. (Ref)