Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Tinjau Kawasan Tetempangan, OD : Bukit Ini Memiliki Keindahan yang Luar Biasa

×

Tinjau Kawasan Tetempangan, OD : Bukit Ini Memiliki Keindahan yang Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
manado
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Forkompimda meninjau langsung kawasan wisata terpadu bukit tetempangan di Desa Koha.(ist)

manadoterkini.com, SULUT – Bukit Tetempangan merupakan salah satu Destinasi pariwisata terpadu yang ada di daerah Sulawesi Utara. Makanya, saat meninjau langsung kawasan wisata yang terletak di Desa Koha, Kabupaten Minahasa, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, meminta dijaga dan dilindungi.

“Kawasan Wisata Terpadu bukit Tetempangan ini memiliki keindahan yang luar biasa diantara puncak – puncak yang ada di daerah Sulawesi Utara. Objek wisata ini merupakan areal destinasi wisata yang menonjolkan ciri khas daerah ini yang perlu kita jaga dan lindungi. Ini merupakan aset daerah yang perlu kita lestarikan demi kemajuan pariwisata Sulut,” ungkap Gubernur Olly.

Terkait dengan infrastruktur Gubernur olly mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bakal support infrastruktur dan sarana prasarana demi kemajuan pariwisata di daerah ini.

“Infrastruktur perlu dibenahi biar wisatawan lokal dan manacanegara yang berkunjung di tempat ini dapat merasa aman dan nyaman untuk menikmati keindahan dan panorama alam ciptaan Tuhan,” tegas Olly.

Gubernur Olly bersama unsur Forkopimda tinjau kawasan wisata terpadu tersebut atas undangan Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut, untuk menyaksikan uji coba paragliding dalam rangka festival internasional piala Gubernur di bukit tersebut.(tim)