Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan Religi

Wagub Ajak GMIM Tingkatkan IPM Sulut

×

Wagub Ajak GMIM Tingkatkan IPM Sulut

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IMP) Sulut demi mensejahterakan rakyat salah satu pesan Wagub Steven Kandouw, saat membuka Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke 29 di Patmos Bunaken.

“GMIM harus tingkatkan indeks pembangunan manusia, Kesejahteraan masyarakat serta tingkatkan juga kesejahteraan pendeta yang melayani di setiap gereja,” ajak Kandouw.

Gereja harus memberi pengajaran pada jemaat untuk mengembangkan diri. “GMIM juga harus bisa menekan Tingkat perbedaan kaya dan miskin dengan memberi penyadaran kepada yang kaya agar mau saling membantu dengan yang kurang mampu,”tandasnya.

manadoSelain itu Wagub juga mengingatkan warga GMIM mempertahankan budaya. “Sopan santun dan hormat menghormati harus tetap dijaga, mengikis radikalisme. Jaga terus kerukunan sesama GMIM dan jemaat lainnya. Jadikan Sulut taman sari mini Indonesia. Saling berdampingan dengan mengutamakan kasih antar sesama. Jadilah seperti matahari padi dan air,” tandas mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Mengakhiri sambutan Wagub mengajak melalui sidang tahunan ini dapat menjadikan momentum ini ajang kontemplasi sesama mengintrospeksi diri untuk lebih baik lagi.(tim)