Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Jadi Mentor Diklat PIM II, Ini Harapan GSVL Untuk Proyek Perubahan Kaban Bappeda

×

Jadi Mentor Diklat PIM II, Ini Harapan GSVL Untuk Proyek Perubahan Kaban Bappeda

Sebarkan artikel ini
bart
Kepala Bappeda Manado, Bartje Assa saat mempresentasikan proyek perubahan dalam Diklat PIM II di Surabaya di depan widyaswara Badan Diklat Provinsi Jatim Drs Chusaini Mustas MPd selaku coach dan penguji Dra Purwastuti MBA dari Lembaga Aparatur Negara (LAN) Jakarta serta di depan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut sebagai Mentor.(ist)

manadoterkini.com, SURABAYA – “Perencanaan pembangunan tahunan daerah secara elektronik (e-DEVPLAN)” yang menjadi judul presentasi proyek perubahan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Manado Bartje Assa Ph.D, dalam mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat II (PIM II) di Badan Diklat Provinsi Jatim, Surabaya, diapresiasi Walikota Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, yang datang langsung menjadi salah satu mentor, Jumat (8/10/2016) siang  tadi.

bart Assa
Walikota Manado, GS Vicky Lumentut selaku Mentor berdiskusi dengan Kepala Bappeda, Bartje Assa sebelum mempresentasikan program pembangunan daerah dalam Diklat PIM II di Surabaya.(ist)

GSVL sapaan akrab Walikota Manado dua periode ini berharap apa yang dipresentasikan Kaban Bartje, terkait penerapan e-DEVPLAN, bisa diimplementasikan di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sesuai tugas pokok (tupoksi) Bappeda.

“Saya berharap apa yang dipresentasikan Pak Bartje bisa diimplementasikan untuk kemajuan Kota Manado kedepan,” tandas Walikota GSVL.

Untuk itu, meski jauh-jauh datang dari Manado-Surabaya, Walikota GSVL menyatakan salut atas presentasi dalam proyek perubahan yang disampaikan Peter Assa tersebut.

bart assa
Usai presentasi Kapala Bappeda Bartje Assa mendapat apresiasi dari mentor dan widyaswara Badan Diklat Propinsi Jatim Drs Chusaini Mustas MPd selaku coach dan penguji Dra Purwastuti MBA dari Lembaga Aparatur Negara (LAN) Jakarta.(ist)

“Saya datang ke Surabaya ini sebagai mentor untuk Kepala Bappeda kita Pak Batje Assa yang menjadi salah satu peserta Diklat Pim II. Saya apresiasi terhadap apa yang dinamakan proyek perubahan yang dipresentasikan Pak Bartje tadi,” tukas Walikota GSVL.

Presentasi yang dilakukan Peter KB Assa menuai pujian sekaligus memberi motivasi dari widyaswara Badan Diklat Propinsi Jatim Drs Chusaini Mustas MPd (coach) dan penguji Dra Purwastuti MBA dari Lembaga Aparatur Negara (LAN) Jakarta.(ald)