Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Selatan

Respon Kunjungan Watimpres Rusdi Kirana, Tetty Datangi Kantor Lion Air Group

×

Respon Kunjungan Watimpres Rusdi Kirana, Tetty Datangi Kantor Lion Air Group

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, JAKARTA – Angin segar yang dihembuskan anggota Wantimpres sekaligus Presiden Direktur (Presdir) Lion Group Rusdi Kirana ditanggapi positif oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE.

Tetty
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu bersama rombongan foto bersama pramugari Lion Air

Kata Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini, pemerintah dan masyarakat sangat mengapresiasi pihak yang berkerinduan untuk mengembangkan perekonomian di Kabupaten Minsel.

“Selaku pemerintah kami menyambut baik rencana dari pihak Lion Air Group untuk membangun Hotel di Minsel. Menyangkut lahan yang akan digunakan untuk membangun fasilitas penunjang kepariwisataan telah kami siapkan,” ucap Tetty, saat berkunjung bersama rombongan di Kantor Lion Air Group Bala Raja Banten, Selasa (11/10/2016) siang tadi.

Bupati Minsel
Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu menerima cendramata miniatur pesawat Lion Air

Bagi Bupati, Minsel selalu terbuka untuk investasi. Bahkan, pemerintah selalu mendukung dan akan memberikan kemudahan.

Usai melakukan dialog bersama Presdir Lion Air Group,

BUpati Minsel, Tetty
Bupati Minsel diterima direksi Lion Air

Bupati bersama rombongan, mengujungi salah satu hotel milik Lion Air Group. Saat melakukan kunjungan ini, salah satu pimpinan Lion Air Group menyerahkan cendera mata kepada Bupati Minsel yakni miniatur pesawat Lion Air. Begitu juga dengan Bupati Minsel yang menyerahkan cendera mata lambang Kabupaten Minsel yang terbuat dari Kayu Kelapa.

Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Asisten I Drs Ben Watung MSi, Plt Asisten II Ir Joutje Tuerah, Kepala Disparbud Sonny Maleke, Kepala Disperindakop Samuel Setho Slaat ST MSi, Kepala Dispertanak yang juga Kepala Dishut Ir Frans Tilaar, Kepala KPTTSP Frangky Pasla, Kepala KPKP Meyti Adi Tumbuan, Kepala Dikpora Minsel Ollivya Lumi SSTP, Kumtua Desa Tawaang Julian Mandey dan sejumlah pejabat lainnya.(dav)