Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa

Perayaan Natal Nasional 2016 di Minahasa, Tim Jokowi Turun Survei Lokasi

×

Perayaan Natal Nasional 2016 di Minahasa, Tim Jokowi Turun Survei Lokasi

Sebarkan artikel ini

 

tim survei
Natal Nasional 2016 di Sulut, tim jokowi survei lokasi didanpingi Kabag Humas Agustivo Tumundo

manadoterkini.com, TONDANO — Tim Kreatif Presiden Joko Widodo, Kamis (13/10/2016) pagi tadi melakukan survei  lokasi Perayaan Natal Nasional 2016, di Kompleks Stadion Maesa Tondano.

Rombongan yang terdiri dari 4 personil ini disambut hangat Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) bersama Ketua TP-PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, didampingi Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Sulut Pdt Dr Joubert Warouw dan lain-lain.

Adapun rencana pelaksanaan Perayaan Natal Nasional 2016 ini sudah dipastikan digelar di Sulut. Dan untuk menetapkan lokasi pelaksanaannya, Stadion Maesa Tondano masuk dalam proyeksi sebagai salah satu lokasi yang kemungkinan besar menjadi tempat pelaksanaan.

Dalam penyampaian JWS, bahwa sekiranya nanti Kabupaten Minahasa ditunjuk sebagai tuan rumah Perayaan Natal Nasional 2016, pihaknya bakal memysyukuri dan dipastikan sangat siap serta menerima dengan senang hati.

“Memang lokasi pelaksanaan Natal Nasional 2016 masih sementara di survei, dan Minahasa menjadi salah satu lokasi yang disurvei. Kita berdoa saja supaya bisa tepilih karena hal itu bergantung pada keputusan pusat,” ungkap Bupati.

Sementara, Bila dilihat dari fasilitas yang dimiliki, Stadion Maesa Tondano sangat memenuhi kriteria sebagai lokasi kegiatan. sebab, Stadion kebanggaan orang Minahasa ini mampu menampung lebih dari 30.000 orang bila digunakan dari tribun hingga lapangan. Selain itu, untuk areal parkir di seputaran Stadion ini sangat layak karena sangat luas untuk menampung ribuan kendaraan.

Selanjutnya Tim Kreatif ini mengadakan peninjauan di Seminari Pineleng, didampingi Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan Wasek TP-PKK Minahasa Marina Singkoh SPi MSc MSi, dan berdialog dengan Pastor Dr Paul Richard Renwarin Pr.(tim)