Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Blusukan di Mantos, Ini Gaya Jokowi Beli Sepatu ‘Spesial Promo’

×

Blusukan di Mantos, Ini Gaya Jokowi Beli Sepatu ‘Spesial Promo’

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi
Inlah gaya Presiden Joko Widodo saat berada di salah satu counter, didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey..(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Selain dikejutkan dengan melakukan blusukan di Manado Town Square (Mantos), warga Manado pun terpukau dengan gaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mendatangi salah satu counter sepetu.
Menariknya, orang nomor satu di Republik ini, melakukan pembelian sendiri, harga sepatu yang dibeli Presiden, pun relatif sangat murah. Hanya berkisar Rp 150.000 sampai Rp.250.000 sebagaimana yang tertera di papan harga yang bertuliskan ‘spesial promo.’

“Gaya blusukan ini memang ciri khasnya Presiden Jokowi dan sudah menjadi trend bagi pemimpin di daerah,” ungkap Silvana salah satu pegunjung.

Selain menyapa ribuan warga yang memadati salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Manado itu, Jokowi pun mencari, memilih, tes dan beli sendiri sepasang sepatu di salah satu counter.

manadoSetelah berkeliling sambil ditemani Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Presiden pun kepincut dengan salah satu model sepatu yang dipajang di salah satu counter.

Tanpa pikir panjang, Jokowi langsung mendekati, melihat dan langsung mengambil untuk kemudian di tes ke kaki. Semua dilakukan sendiri tanpa meminta bantuan karyawan counter.

Atas aksi Presiden, Gubernur Olly dan karyawan hanya tersenyum – senyum.(tim)