Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Bupati VAP Minta KONI Minut Majukan Daerah Melalui Olahraga

×

Bupati VAP Minta KONI Minut Majukan Daerah Melalui Olahraga

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Utara (Minut), agar bersama-sama membangun dan memajukan daerah melalui olahraga.

“Saya sangat mensuport kegiatan olahraga di Minahasa Utara, untuk itu Saya meminta KONI Minahasa Utara untuk majukan daerah melalui olahraga,” ujar Bupati VAP, ketika membuka bimbingan teknis (Bimtek) Pembinaan Prestasi Olahraga, yang digelar KONI Minut, di Sutan Raja Hotel, Jumat (21/10/2016).

Lebih lanjut, Bupati VAP mengajak para peserta Bimtek, untuk mengikuti kegiatan dengan baik sampai selesai. Agar benar-benar memahami bagaimana pembinaan olahraga yang sebenarnya.

“Untuk para peserta harus ikut dengan baik kegiatan ini, agar pembinaan olahraga di Minahasa Utara benar-benar berjalan dengan baik dan menghasilkan atlet profesional yang mampu bersaing dan mengukir prestasi serta mengharumkan nama Minahasa Utara dan Sulawesi Utara, bahkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional,” kata Bupati VAP, yang didampingi Ketua KONI Minut Jefta Sumanti, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Sekretaris Dantje Lantang, dan Ketua Panitia Joppie V Parengkuan SSos.(Pow)