Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa UtaraPemerintahan

Besok, Edwin Roring Resmi Jabat Plh Bupati Sangihe

×

Besok, Edwin Roring Resmi Jabat Plh Bupati Sangihe

Sebarkan artikel ini

 

silangenmanadoterkini.com, SULUT – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Edwin Roring, Jumat (28/10/2016) besok akan menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sangihe. Hal ini disampaikan Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen kepada manadoterkini.com, Kamis (27/10/2016) malam.

“Untuk surat tugas Pelaksana harian Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe sudah ada, dan untuk penyerahan surat tugas akan dilaksanakan besok, Jumat (28/10/2016), ” ungkap Silangen.

Silangen juga menerangkan, untuk masa tugas Edwin Roring sendiri terhitung mulai 28 Oktober sampai dengan 2 November 2016.

“Masa tugas mulai besok 28 sampai tanggal 2 November, setelah itu akan dilanjutkan Plt Bupati yakni oleh Jhon Palandung, ” jelas birokrat handal ini.

Roring sendiri ditinjuk Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai Plh Bupati sangihe, karena Bupati H R Makagansa dan Wabub Jabes Gaghana harus mengikuti tahapan Pilkada. Keduanya akan mengakhiri masa tugasnya pada 2 November 2016 mendatang. Dimana keduanya mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Sangihe.

Sementara itu Jhon Palandung yang nantinya menjabat Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, sekarang ini menjabat Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov Sulut.(alfa)