Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita Pilihan

Diserahkan Langsung OD-SK, Atlet dan Pelatih Berprestasi di PON XIX Terima Bonus

×

Diserahkan Langsung OD-SK, Atlet dan Pelatih Berprestasi di PON XIX Terima Bonus

Sebarkan artikel ini

 

gubernur sulutmanadoterkini.com, SULUT – Para atlet berprestasi mengharumkan nama Provinsi Sulut dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Bandung, Senin (21/11/2016) merima bonus dari Gubernur Olly Dondokambey.

Penyerahan bonus uang tunai kepada para atlit yang mendapatkan medali emas, perak dan perunggu di bidang olahraga Bridge, bola voly, selam, taekondo, tinju diserahkan langsung Gubernur didampingi Wagub Steven Kandouw.

atletDalam sambutan dan arahan Gubernur menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para atlit yang telah mengharumkan nama Sulut di ajang PON ke XIX.

“Walaupun prestasi Sulut masih di bawah tapi semangat juang para atlit yang membela Sulut terus dipertahankan,” katanya.

Olly pun memotivasi para atlet dengan tidak melihat nominal yang diterima. “Saya harap para atlet tidak melihat nominal yang diterima,”katanya.

minselKetua KONI Provinsi Sulut berjanji kepada para atlet akan terus membenahi fasilitas penunjang sehingga bisa meningkatkan prestasi.

“Pemerintah provinsi akan terus membenahi berbagai fasilitas penunjang bagi para atlit agar dapat meningkatkan prestasi,” janji OD.

Penghargaan ini diberikan kepada atlit dan pelatih sesuai surat keputusan Gubernur Sulut nomor 355 tahun 2016 tentang pemberian penghargaan kepada atlit dan pelatih olahraga yang berprestasi pada PON XIX tahun 2016.

Untuk para atlit berprestasi diajang Peparnas 2016 yang meraih 6 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu juga akan menerima bonus yang di tata pada APBD Dispora Sulut tahun 2017 mendatang.(alfa/mlz)