Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL : Pengelolaan Keuangan Harus Sesuai Aturan

×

GSVL : Pengelolaan Keuangan Harus Sesuai Aturan

Sebarkan artikel ini
keuangan
Walikota GS Vicky Lumentut ketika menghadiri

manadoterkini.com, MANADO – Sebagai kepala daerah  GS Vicky Lumentut selalu mewanti-wanti kepada aparatur pemerintah di Kota Manado agar mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Pengelolaan keuangan harus mengikuti aturan atau payung hukum yang ada, agar tidak bermasalah hukum dikemudian hari,” tandas Walikota GSVL ketika menghadiri Konferensi Nasional Pengelolaan Keuangan dan Pendanaan Pembangunan Daerah dan Desa serta Anugerah Dana Reksa 2016 dari Kementrian Keuangan RI
di Gedung Danapala, Kementerian Keuangan Republik Indonesia Jakarta, Rabu (7/12/2016) kemarin.

Kehadiran Walikota GSVL yang juga Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) serta mantan Ketua APEKSI itu, atas undangan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati.

manado, GSVL
Walikota GSVL bersama Bupati Sitaro Tonny Supit dan Bupati Boltim Sehan Landjar

“Terima kasih kepada pemerintah pusat atas perhatian yang besar terhadap pengelolaan keuangan di daerah-daerah. Kedepan diharapkan pengeloaan keuangan kita bisa menjadi lebih baik dan lebih transparan serta bebas dari praktek-praktek korupsi dan pungli,” ujar Walikota GSVL.

Konferensi Nasional tersebut selain dihadiri Menteri Keuangan juga Menteri Perencananaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang PS Brodjonegoro, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, diikuti para Gubernur se-Indonesia diantaranya Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE serta Walikota/Bupati seluruh Indonesia.(tim)