Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Musda Pelti 2016, Bahas Tiga Agenda Penting

×

Musda Pelti 2016, Bahas Tiga Agenda Penting

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Musda Pelti Sulut tahun 2016 yang dilaksanakan di Hotel Peninsula, Manado, membahas tiga agenda penting. Demikian diungkapkan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang juga Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pelti
Sambutan Ketua Pengda Pelti pada pembukaan Musda tahun 2016

Tiga agenda penting tersebut yakni melaksanakan evaluasi terhadap kerja pengurus lama, kemudian menyusun rencana program yang akan dilaksanakan pada Periode 2016-2020, serta melaksanakan pemiilihan pengurus baru.

“Ada tiga hal yang akan dilaksanakan dalam Musda kali ini. Pertama melaksanakan evaluasi kerja pengurus, kedua menyusun rencana program dan pemilihan pengurus baru. Melalui kesempatan inii, saya pesan agar Pilihlah pengurus yang terbaik dan jauh lebih baik dari kepengurusan yang lama,” ungkap GSVL ketika menyampaikan sambutan di Musda Pelti Sulut, Senin (12/12).

Pelti
Musda Pelti 2016

Untuk itu, GSVL menegaskan kedepan selain ada pengurus yang baik, tentunya perlu didukung program guna pengembangan cabang olahraga tenis lapangan di Provinsi Sulut.

Lumentut pun mengingatkan agar program Pelti Sulut kedepan dapat dinikmati oleh pelatih dan wasit sehingga mampu berprestasi, tidak hanya atlet.

“Selain kepengurusan yang baik, tetapi juga program yang baik, sehingga bermanfaat bagi pelatih dan wasit. Sekarang ini, kita membuka diri bagi masyarakat tenis untuk ikut berpattsipasi, butuh sponsorship untuk mendukung program tenis di Sulawesi Utara,” terang Walikota pilihan rakyat Manado itu.

Acara dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Asisten I Pemerintah Provinsi Sulut Drs Royke Mewoh mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Tampak hadir Ketua Panitia Pelaksana Musda Pelti Sulut Drs Albert Wuysang, Ketua BKSAUA Manado Pdt Roy Lengkong STh, serta diikuti peserta Musda dari Pengurus Cabang (Pengcab) Pelti Kota Manado, Kabupaten Minahasa, Kota Bitung, Kabupaten Sangihe, Kota Tomohon, Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Talaud.(*/ald)