Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Utara

Bupati VAP Berbagi Kasih di GPdI Tiberias Kaweruan Likupang Selatan

×

Bupati VAP Berbagi Kasih di GPdI Tiberias Kaweruan Likupang Selatan

Sebarkan artikel ini

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Dalam Safari Natal Pemkab Minahasa Utara (Minut) di Kecamatan Likupang Selatan (LikSel) di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Tiberias Kaweruan, Rabu (14/12/2016), selain mengajak jemaat dan warga masyarakat merayakan Natal tahun ini dengan kesederhanaan, Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) juga berbagi kasih, dengan membagi-bagikan berkat berupa uang.

“Saya mengajak kita semua untuk memperingati Natal Yesus Kristus dilakukan dengan sukacita dan sederhana. Saya juga menghimbau kepada masyarakat dan jemaat agar makna Natal hidup terus di dalam hati kita. Damai di bumi dan di hati kita masing-masing,” kata Bupati VAP.

Sebelumnya, Ibadah yang dipimpin Ibu Gembala Pdt A Rottie Kodoatie STh, dalam pembacaan Alkitab dan perenungan Firman Tuhan mengambil Kitab Matius 2 Ayat 2. Dimana intinya jemaat dan masyarakat diajak terus mencari Tuhan dan harus dekat dengan Tuhan.

“Jangan merayakan Natal dengan pola konsumtif, jangan memaksakan diri untuk memenuhi keinginan dan bukan kebutuhan, sebab Tuhan Yesus juga lahir di kandang yang hina. Jadi mari kita rayakan Natal secara sederhana,” ujar Ibu Gembala GPdI Tiberias Kaweruan.

Usai Ibadah, Bupati VAP membagikan berkat dalam bentuk uang kepada para Lansia dan jemaat serta warga masyarakat.(Pow)