Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Bupati: Kasih Natal Menghapus Sekat Perbedaan

×

Bupati: Kasih Natal Menghapus Sekat Perbedaan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, RATAHAN– Bupati James Sumendap bersama Ketua DPRD Tavif Watuseke, Wakil Ketua DPRD Tonny Lasut, Katrien Mokodaser, Kajari Minahasa Selatan Lombok Sidabutar mengikuti perayaan Natal se-Kecamatan Silian di Gereja Bethany Indonesia Desa Silian Dua.

Bupati dalam pesan Natal-nya mengacak seluruh umat Nasrani untuk mengesampingkan segala perbedaam, khususnya dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. “Lewat perayaan natal Yesus Kristus dapat menghapus sekat-sekat perbedaan,” katanya.

Bupati pun mengharapkan dalam rangka menyambut Natal ini, masyarakat dapat lebih memaknainya dengan cinta kasih dan kebersamaan.

“Dengan damai Natal ini saya berharap menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak terprovokasi

Intinya kerukunan itu sapenting,salin mari kita saling menghargai dan menghormati, sehingga kemuliaan Tuhan selalu bersama kita dalam merayakan natal,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus bekerja dan berdoa sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Minahasa Tenggara.

“Kesejahteraan setiap rakyat akan  berubah kalau kita kerja keras, tapi juga terus mendekatkan diri pada Tuhan. Untuk itu saya berharap peran para tokoh agama untuk terus mengingatkan pada para anggota jemaat untuk kerja lebih giat,” jelasnya.

Selain itu Bupati juga memintakan dukungan serta keterlibatan dari seluruh elemen masyarakat dalam rangka menyukseskan program-program pemerintah.

Pada kesempatan itu bupati menyerahkan bingkisan natal kepada para Lansia, serta memberikan bantuan untuk gereja uang tunai Rp25 juta rupiah serta menandatangani prasasti Gedung aula dan pastori GMIM Sion Silian.(jay)