Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Kejari Amurang Sambut Kunjungan Jamintel Kejagung

×

Kejari Amurang Sambut Kunjungan Jamintel Kejagung

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – Kunjungan kerja (Kunker) Jaksa Agung Muda Intel (Jamintel) Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI) Adi Toegarisman SH MH, di Kejaksaan Negeri (Kejari) Amurang, Rabu (21/12) disambut tarian kabasaran.

Kunjungan Jamintel Kejagung RI ini dalam rangka meninjau langsung pembangkit listrik di Moinit dan sebagai agenda kegiatan kerja di wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

Jamintel Kejagung RI yang merupakan salah satu pejabat tinggi di Kejagung RI ini langsung diterima Kajati Sulut T.M Rizal SH MH, Kejari Amurang Lambok Sidabutar SH MH, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Kepala PN Amurang, dan Forkompimda Minsel.

Kejari Sidabutar, disela-sela kegiatan memberikan apresiasi kepada Jamintel Kejagung RI yang sudah melakukan kunjungan kerja dalam rangka agenda kegiatan kerja di wilayah Sulut sekaligus meninjau langsung kapal pembangkit listrik yang ada di Moinit
“Atas nama Kejari Amurang, saya mengucapkan selamat datang kepada rombongan,” pungkasnya.

Sementara itu, Jamintel Kejagung RI Adi Toegarisman SH MH, mengatakan pentingnya penataan dan penguatan organisasi, tatalaksana, manajemen sumber daya manusia aparatur, pengawasan, akuntabilitas, kualitas pelayanan publik.

Kemudian kata dia, mindset dan cultureset demi menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bebas dan bersih Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Dengan adanya kunjungan ini tentunya akan mampu melayani publik secara maksimal, netral, sejahtera, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara,” tandasnya.(dav)