Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

Manjakan Nasabah Bank Mandiri dan Mantos Jalin Kerjasama

×

Manjakan Nasabah Bank Mandiri dan Mantos Jalin Kerjasama

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Program bertajuk Mantos Mandiri Fiesta II tahun 2016, Senin (19/12) merupakan kerja sama

Manado Town Square (Mantos) dengan Bank Mandiri. “Program ini merupakan salah satu pelayanan Mantos dan Bank Mandiri untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja di Mantos dengan menggunakan kartu debit/kredit Bank Mandiri,” ungkap Presiden Direktur Bank Mandiri Wilayah Manado Heriyadi.

Hariyadi menegaskan utamanya memberi apresiasi kepada pengunjung Mantos dan juga nasabah Bank Mandiri sebagai kado Natal untuk masyarakat Manado.

“Program akan berlangsung satu tahun mulai bulan Januari hingga Desember 2017 dalam bentuk memberi hadiah undian atas pembelian dengan jumlah minimal Rp 200 ribu melalui EDC Bank Mandiri akan mendapat satu kupon undian,”katanya.

Hadiah sangat beragam berupa uang tunai, televisi, tiket p/p Manado-Bali, 2 sepeda motor, grand prize mobil Honda Brio dan banyak lagi yang lain dan akan di undi sebanyak 5 kali sepanjang tahun.

“Bank Mandiri juga akan membuat program-program tambahan di sepanjang tahun sebagai wujud terima kasih kami, juga penghargaan kepada nasabah -nasabah Bank Mandiri,” urai Heriyadi.

Diketahui pada acara launching dihadiri Kopolda Sulut Wilmar Marpaung, para petinggi bank Mandiri serta artis ibukota Judika Sihotang.(jef)