Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanHukum dan Kriminal

Pengamanan VVIP Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Sulut

×

Pengamanan VVIP Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Jelang kedatangan Presiden Joko Widodo di Sulut, TNI/Polri lakukan pengamanan estra ketat. Terbukti dari gelar pasukan di Markas Kodam XIII/Merdeka, Senin (26/12/2016) pagi tadi. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, rencananya akan tiba sekitar Pukul 20.00 WITA di Bumi Nyiur Melambai.

Gelar pasukan
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito dan Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito saat mengecek langsung pasukan.(ist)

Gelar pasukan bertajuk pengamanan VVIP dipimpin Penglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito selaku Panglima Komando Operasi (Pangkoops) pengamanan VVIP dan didampingi oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol. Bambang Waskito sebagai Wakil Panglima Komando Operasi (Wapangkoops).

Gelar pasukan“Saya berharap masyarakat juga dapat ikut membantu TNI-Polri dalam menjaga keadaan aman dan kondusif, ” ucap Mayjen Warsito.

Diketahui kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo di Sulut, itu terkait perayaan ibadah Natal Nasional di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara sekaligus presiden melakukan peresmian terhadap beberapa proyek penting yang dikerjakan di Sulut. (red)